Walikota Baubau Serahkan Sertifikat Pendidik Kuota Tahun 2010

Baubau, 22 Februari 2011
Hayati - Radio Lawero

Walikota Baubau Drs. H. MZ. Amirul Tamim menyerahkan Sertifikat Pendidik bagi Guru Sertifikasi Kuota Tahun 2010 Lingkup Kantor Kementerian Agama dan Diknas Kota Baubau, Selasa pagi pukul 08.00 wita di Aula MAN Baubau.

Penerima Sertifikat Pendidik tersebut sebanyak 286 orang guru terdiri dari  72 orang guru dari Departemen Agama (DEPAG) Kota Baubau dan 214 orang dari  Dinas Pendidikan (DIKNAS) Kota Baubau meliputi guru-guru dari TK, SD, SMP, SMA dan SLB.

Walikota Baubau MZ. Amirul Tamim mengharapkan agar selayaknya guru-guru di Kota Baubau dapat bekerja lebih baik  lagi serta memberikan perhatian yang tulus dan  ikhlas  terhadap anak didiknya sebab prestasi yang diperoleh anak didik di kota Baubau tidak terlepas dari peran serta para guru.

Lebih lanjut Amirul Tamim mengharapkan agar kedepannya lebih banyak lagi para guru yang mendapatkan sertifikat karena manfaat yang diperoleh dengan adanya pendidik yang professional  yakni melahirkan anak didik yang terbaik yang menjadi pewaris generasi bangsa.