April 2011, Pemkot Baubau Miliki Tiga Moment Penting

Baubau, 19 Februari 2011
Hayati - Radio Lawero

Bulan April 2011 ini Kota Baubau akan memiliki 3 moment penting yakni Ultah SULTRA yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pameran pembangunan dari berbagai daerah di SULTRA,  menjadi tuan rumah arung sejarah bahari yang akan dihadiri oleh kurang lebih 150 mahasiswa sejarah terbaik  se-Indonesia, guru besar, pakar  budaya ternama di Indonesia dengan kegiatan seminar yang salah satu pematerinya adalah wartawan senior harian kompas.

Hal tersebut nantinya akan mengundang perhatian nasional, dan di bulan April mendatang Wapres Boediono akan meresmikan terminal transit / depot pertamina yang merupakan depot pertamina terbesar di Kawasan Indonesia bagian Timur. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Baubau, M. Djudul

Lebih lanjut M. Djudul menambahkan, terkait dengan akan dijadikannya tuan rumah arung sejarah bahari di kota Baubau, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata telah membooking beberapa hotel di kota Baubau. Diperkirakan pada bulan April 2011 mendatang kota Baubau akan dikunjungi kurang lebih 3.000 orang pengunjung.